Jumat, 04 Mei 2012

Pantry minimalis untuk dinning room furniture

Pantry minimalis untuk dinning room furniture. Adi Interior mengerjakan desain interior & pembuatan furniture di Surabaya. Pantry & dinning room merupakan satu kesatuan ruangan yang saling melengkapi. Hadirnya pantry memiliki kitchen set sebagai tempat untuk menyiapkan makanan sebelum ditaruh di ruang makan.

Pantry minimalis ini berbahan dasar multipleks dilapisi megateak  dengan finishing melamin warna darkbrown. Sedangkan top table diberi finishing aluminium. yang menyambung dengan finishing dinding pantry. Pada dinding bagian atas lemari gantung diberi batu alam sehingga tampilan pantry nampak natural minimalis.

Pantry tidak hanya memiliki lemari bawah dan lemari gantung atas. Pantry minimalis ini memiliki area kulkas & area oven. Semua bagian pntry ini diberi finishing megateak dengan warna melamin dark brown. Pada area masak & cuci memiliki lighting yang berada dibawah lemari gantung atas.

Bingung mencari kitchen set yang tepat. Silahkan menghubungi Adi Interior Surabaya untuk jasa pembuatan kitchen set yang digunakan untuk pantry dan kitchen set yang digunakan untuk dapur kotor.  Tim workshop adi interior akan membantu anda untuk mendesain dan membuat kitchen set rumah idaman anda. Saran saya jangan membeli kithcen set yang sudah jadi di pasaran mebe, silahkan hubungi  adi interior: 03170433570. Dapatkan Jasa Arsitek Online - Adimunandar Arsitek Pin BB: 751553AC.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...