Jumat, 20 April 2012

Interior & Furniture ruang tidur utama di Graha Family L Surabaya

Master Bed room furniture. Adi interior mengerjakan interior-furniture di Surabaya. Interior ruang tidur utama akan selalu digunakan oleh pemilik rumah ketika berada di rumah. Untuk itu perlu desain interior master bed room yang tepat. Desain master bed room furniture yang indah yang sesuai dengan kebutuhan suasana interior yang diharapkan. Adi Interior yang berlokasi di Surabaya, akan membantu anda untuk desain interior ruang tidur utama. Adi interior juga akan mengerjakan pembuatan furnitur/mebel master bed room. Kami juga menyediakan jasa kontraktor interior di wilayah Surabaya. Kami juga mendesain dan mengerjakan interior master bed room &  furniture untuk apartement di wilayah Surabaya.
interior furniture master bed room

devider pintu masuk interior furniture master bed room

Sebelum memasuki area ruang tidur utama, setelah membuka pintu. Di area foyer ruang tidur utama ini ada devider berupa kolom kayu yang juga berfungsi sebagai rak CD. Devider ini sebagai pengalihan  ruang tidur dan pembatas dengan ruang duduk di dalam master bed room. Juga ada mebel credenza dengan aksessoris interior yang lain.

Pada umumnya furnitur yang digunakan pada master bed room adalah Ranjang ukuran 200x200  atau ukuran 180x200. Disamping ranjang ada nakas yang terletak dikanan & kiri ranjang. Selain furnitur utama di atas juga didukung oleh elemen interior berupa mebel back ground ranjang yang cukup dominan dan didukung oleh model plafond dan penempatan titik lampu serta tipe lighting yang digunakan. Bahan mebel back ground ranjang adalah bahand gipsum dengan finishing wallpaper dan bahan kayu dilapisi megatek dengan finishing melamin.

Pada desain Interior & Furniture ruang tidur utama di Graha Family L Surabaya menggunakan tema interior cozy. Interior cozy diaplikasikan dengan desain interior yang cenderung natural. Nuansa dominan coklat, cream & kayu. Garis lurus pada desain background ini mencerminkan desain interior minimalis, sedangkan penggunaan wallpaper berwarna coklat tua cukup kontras dengan warna & desain garis lurus kayu.
nakas interior furniture master bed room

interior furniture master bed room

pintu ke ruang ganti - interior furniture master bed room  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...