Selasa, 08 Mei 2012

Furniture Interior Ruang Tamu Minimalis Surabaya

Adi Interior menghadirkan Furniture Interior Ruang Tamu Minimalis di Surabaya. Adi interior melakukan renovasi untuk interior rumah di kawasan graha family Surabaya. Ruang tamu ini menggunakan tema minimalis dengan sentuhan elemen interior cozy yang natural. Ruang tamu yang penggunaannya jarang digunakan sehingga tidak banyak perabot mebel



Furniture yang ada di dalam interior ruang tamu ini antara lain: 1 sofa 2 sit dengan disain minimalis, dan penyekat ruangan atau biasa disbut furniture devider. Devider ini menghubungkan ruang tamu dengan ruang keluarga. devider ini berupa aquarium yang dibalut dengan furniture kayu.

Lantai ruang tamu ini menggunakan lantai granite dengan pola lantai garis kotak yang memiliki warnrna granite merah. Dengan pencahayaan yang difokuskan pada area aquarium membuat furniture aquarium ini menjadi vocal point pada dua ruang interior ini.

Adi interior yang berdomisili di Surabaya akan membantu anda untuk mengerjakan desain interior dan mebel. Tim kami juga akan membantu anda untuk mengerjakan kontraktor interior diwilayah Surabaya dan Sidoarjo. Tim Workshop kami akan membantu anda untuk pembuatan mebel di Surabaya, Sidoarjo & Malang. Untuk jasa pembuatan inteior dan pembuatatan furniture silahkan hubungi: 031-7043.3570, WhatsApp: 0888.0493.2692. Dapatkan Jasa Arsitek Online - Adimunandar Arsitek Pin BB: 751553AC.

2 komentar:

  1. Interiornya bagus-bagus mas...coba dikombinasikan dengan lampu dari www.sensatiocraft.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Mas Adi ..... kita mau minta bantuan untuk konsultasi desain interior ruangan lobby kantor dan perpustakaan.
    Kalau bersedia dipersilahkan melundur ke kantor PT PJB ( Jl. Ketintang Baru No. 11, Surabaya ).
    Kita pengen melakukan re-desain interior ruangan dan furniture perpustakaan. tks.

    Aris Harijanto
    Staf LATBANG
    081333430430

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...