Selasa, 01 Mei 2012

Furniture kitchen set untuk dapur

Furniture kitchen set untuk dapur. Adi Interior mengerjakan furniture kitchen set untuk dapur & Pantry di wilayah Surabaya. Pada umumnya dapur terbagi kedalam beberapa kelompok, dapur bersih atau biasa disebut pantry & dapur kotor. Dapur kotor digunakan untuk memasak dalam sekala besar dan kegiatan memasak yang kompleks. Furniture kitchen set untuk dapur kotor tetap harus perlu diadakan untuk penyimpanan bahan makanan dan peralatan memasak.


Element interior & Furniture kitchen set untuk dapur umumnya lebih mudah dibersihkan karena aktifitasnya yang sering. Gambar dapur diatas merupakan dapur kotor di salah satu rumah di kawasan perumahan Graha Family Surabaya. Furniture kitchen set untuk dapur didominasi dengan warna coklat dan putih. Dapur ini memiliki meja dapur yang terbuat dari meja beton yang diberi top table marmer yang  berwarna abu-abu. Top table marmer ini kuat bertahan untuk mebel dapur kotor.

Untuk semua mebel dapur ini memiliki bahan dasar multipleks 12mm. Bahan multipleks tepat untuk mebel dapur kotor yang cenderung sering digunakan memasak. Untuk mebel dinding dapur diberi finishing keramik dengan motif keramik diagonal. Permainan motif penataan keramik yang dinamis.Warna keramik dominan keramik putih dengan ukuran keramik 20x20. Warna keramik yang lain adalah keramik warna coklat dengan ukuran 20x20 yang ditata secara diagonal. Warna keramik dan warna mebel dapur sangat selaras. Warna interior dapur, putih, cream, coklat dan abu-abu.

Untuk lemari dapur dibawah meja menggunakan lemari dapur dengan pintu mebel finshing HPL motif serat kayu dengan warna coklat walnut. Sedangkan lemari mebel dapur bagian atas berupa mebel lemari gantung dengan pintu finshing HPL motif kayu warna coklat walnut. Pada bagian tertentu pintu lemari gantung ini diberi akrilik dengan finishing kaca es. Ingin membuat kithcen set di Surabaya hubungi Adi Interior 031-7043.3570, WhatsApp: 0888.0493.2692. Dapatkan Jasa Arsitek Online - Adimunandar Arsitek Pin BB: 751553AC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...