Selasa, 10 April 2012

Furniture custom Surabaya untuk ruang interior khusus

Furniture atau biasa di sebut Mebel. Furniture custom untuk ruang interior khusus. Kenapa harus ada furniture custom? Furniture custome merupakan furniture yang dibuat berdasarkan pesanan dengan desain khusus. Furniture custome dibuat mengikuti kondisi eksisting suatu ruang interior. Adi interior - Interior desain & furniture di Surabaya, kami mengerjakan furniture custom untuk ruang interior anda.

Setiap kali orang membeli furniture yang sudah jadi di pasaran, tiap orang akan bingung menaruh dimana. Terkadang mebelnya terasa kekecilan atau kebesaran. Hal ini karena mebel yang ada dipasaran tidak didesain secara khusus untuk ruang interior anda. Untuk itu anda memerlukan furniture custom yang sesuai dengan ruang interior khusus ruang pribadi anda. Terkadang bahan baku untuk mebel terkadang juga bukan material furniture yang baik, yang ada hanya model furniture yang menarik dan lagi trend.
interior-furniture, ruang tamu di Graha Family Surabaya

interior-furniture, ruang tidur utama di Graha Family Surabaya 

Setiap ruang interior memiliki fungsi dan ukuran khusus. Tiap ruang dengan fungsi yang sama pasti tidak akan memiliki gaya interior yang tak sama. Tiap orang mengharapkan memiliki ruang khusus dengan desain interior dan desain furniture yang khusus. Bahan baku mebel yang digunakan merupakan bahan baku yang terbaik sehingga furniture tampak indah dan kuat untuk interior anda.

Adi Interior merupakan Jasa desain interior dan pembuatan furniture custom. Tim Desain Interior & pembuatan mebel di Surabaya untuk rumah tinggal, interior ruang tamu, foyer, interior living room, interiror dinning room, interior bed room, bed room furniture,  interior bath room, bath room furniture, kitchen set furniture, wardrobe furniture, cabinet furniture, pantry furniture, office furniture. Mebel untuk Ruang keluarga, ruang tidur, dapur, kamar mandi. Jasa pembuatan mebel - furniture custome, contact person: Adi Munandar 031.7043.3570 / 0852.3030.8464, WhatsApp: 0888.0493.2692.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...