Selasa, 04 September 2012

Furniture Interior Ruang Tidur Klasik Simple

Ruang tidur sebagai tempat peristirahatan yang individual. Suasana di dalam interior akan mempengaruhi perasaan ketika memasuki ruang tidur ini. Desain kamar ini menggunakan konsep ruang tidur Klasik Simple. Tampilan ruang tidur ini terasa klasik namun ornamen klasik yang ditampilkan tidak terlalu banyak dan terlalu berat. Ornamen klasik hanya ditampilkan pada Model mebel/furniture yang menjadi detail yang menarik.

Pada lantai ruang tidur klasik simple ini menggunakan unsur lantai kayu warna coklat muda yang selaras dengan tampilan krem lembut keseluruhan ruangan. Pada elemen dindng menggunakan wallpaper dengan aksen garis pada salah satu bidang dinding sedangkan dinding yang lain menggunakan wallpaper dengan motif yang berbeda namun dengan warna yang senada.

Plafond gypsum di ruang tidur klasik simple ini menggunakan peninggian plafond dengan beberapa bagian namun masih tidak berlebihan unsur list profil gypsum yang digunakaan.  Pencahayaan ruang tidur ini menggunakan pencahayaan pendar (hiden lamp) serta penggunaan lampu gantung yang simple.

Elemen furnitur ruang tidur klasik simple ini menggunakan head bed klasik dengan ukiran yang terletak diatas headbed. Head bed ini memilik ketinggian yang cukup tinggi, bidang headbed dihiasi dengan padet panel dengan bahan kain dengan warna coklat muda. Di depan ranjang diletakan banch (sofa tanpa sandaran). Banch ini memilliki model klasik yang kuat dengan ornamen detail ukiran.

Nakas pada ruang tidur klasik ini menggunakan model simple tanpa ornamen dengan finishing yang sama dengan headbed. Semua mebel menggunakan finishing duco warna putih tulang. Jika ingin mendapatkan desain Interior Klasik Simpel yang seperti ini, kami siap akan membantu anda untuk mewujudkannya. Kami juga mengerjakan pembuatan mebel custom di Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Malang, Jawa Timur. Adi Interior | Konsultan Arsitek | Interior Furniture Surabaya | Kontraktor. Telp: 031.7043.3570 / 0852.3030.8464, WhatsApp: 0888.0493.2692. Dapatkan Jasa Arsitek Online - Adimunandar Arsitek Pin BB: 751553AC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...