Selasa, 17 Desember 2013

Interior Furniture Ruang Tidur di Apartement Surabaya

Hidup di apartement menjadi pilihan alternatif di Surabaya. Tentunya perlu penataan interior ruang dan penataan furniture agar terasa nyaman untuk dihuni. Kami tim Interior Surabaya akan membantu mendesain dan mengerjakan renovasi interior apartement di Surabaya. Kami juga mengerjakan furniture apartement / mebel apartement di Surabaya. Untuk konsultasi Interior Furniture Surabaya - Pin BB: 751553AC.

Pengoptimal pembagian ruang pada interior apartement. Adi interior menghadirkan salah satu renovasi tata ruang interior furniture di Apartement Surabaya. Terutama untuk pembagian ruang dan penataan ruang tidur. di Apartement ini harus memiliki 2 ruang tidur anak dan 1 ruang tidur utama / interior master bed room.

Untuk penataan ruang tidur anak yang hanya memiliki sedikit furniture. Ruang ini hanya memiliki ranjang, lemari pakaian dan kabinet storage. Di dekat ranjang dibuat mebel ambalan gantung yang memiliki multifungsi storage. Dinding dibuat dengan finishing wallpaper. Kombinasi warna gelap terang warna wallpaper. Pada beberapa bidang di dinding diberi cermin. Hal ini menambah effek luas pada ruang tidur.

Sedangkan Lemari pakaian dibuat build in, masuk ke dalam tembok. lemari dibuat dari bahan kaca sehingga terkesan ringan karena ruang yang terbatas ini. Sedangkan untuk masterbed room. Dibelakang ranjang dibuatkan backdrop dari bahan kombinasi cermin. Ruang ini telihat lebih luas dengan adanya furniture dari cermin. 

Semua mebel dibuat dalam warna putih. Sedangkan lemari dibuat dengan bahan pintu kaca. Suasana ruang tidur utama ini senada dengan 2 ruang tidur yang lain. Jika ingin membuat interior furniture untuk ruang tidur di apartement Surabaya. Silahkan menghubungi Interior-Furniture Online = Adi Interior di 031.7043.3570. Dapatkan Jasa Arsitek Online - Adimunandar Arsitek Pin BB: 751553AC.











1 komentar:

  1. kita dari perusahaan properti ingin mengajak teman2 blogger untuk melakukan paid review

    untuk teman2 yang berminat melakukan paid review dan memiliki niche sbb:

    rumah
    desain rumah
    berita
    properti
    arsitek
    dekorasi
    atau yang berhubungan dengan niche diatas.

    kita akan menawarkan mulai dari rp. 250rbu-500rbu / blog post tergantung kualitas blognya dengan jumlah kata min. 400 kata.
    dan mencantumkan minimal 2 link ke situs yang kita minta.

    blog harus memiliki min. pr 1 dan berumur min. 1 tahun.

    yang berminat silahkan PM ke inbox
    soffian rahmat ( www.facebook.com/soffianrahmat1 )
    atau kirim email developerrumahku@gmail.com

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...