Rabu, 25 April 2012

Interior Furniture Ruang Santai di Master Bed Room

Sitting room furniture. Adi Interior membuat Interior & Furniture Ruang Santai di Master Bed Room (Ruang Tidur Utama). Dalam Suatu desain interior ruangan akan memiliki falitas tambahan. Pada Ruang tidur utama ini memiliki fasilitas ruang santai berupa interior ruang duduk untuk nonton TV. Adi Interior merupakan desainer interior Surabaya yang akan memberikan service free desain interior furniture untuk jasa pembuatan mebel & pembuatan interior (jasa kontraktor interior furniture di Surabaya). Furniture Custome di Surabaya 031.7043.3570, WhatsApp: 0888.0493.2692

Pada dua ruangan ini, antara area master bed room & ruang santai memiliki hubungan ruang yang sama yakni ruang interior untuk bersantai. Interior Furniture Ruang Santai di Master Bed Room memiliki beberapa furnitur berupa mebel sofa, meja credenza, meja audio. Mebel background penggantung TV,  mebel background dinding untuk memberi efek pantul. Mebel untuk koleksi CD Video, mebel ini juga sebagai pembatas ruang antara area foyer ruang tidur utama dengan ruang sntai ini.

Interior Furniture Ruang Santai di Master Bed Room menggunakan beberapa material yang dipadu kedalam detail furniture. Material interior yang digunakan untuk interior dan furnitur adalah kayu yang difinishing melamin PU. Mebel kayu ini memiliki beberapa warna yakni warna coklat muda kayu dan warna coklat tua kayu. Pada area TV, dinding diberi finishing batu sisir. Kombinasi natural yang tepat antara material batu yang dipadu dengan material kayu.

Pada bidang plafond Interior Furniture Ruang Santai di Master Bed Room, desain plafond dibuat adanya drop ceilling pada area duduk sehingga memberi efek ruang yang lebih intim. Penggunaan dan penempatan lighting berwarna warm memberikan kesan intim dan hangat pada ruang interior ruang santai ini. Garis desain yang lurus mempertegas desain minimalis Interior Furniture Ruang Santai di Master Bed Room. Ingin renovasi atau membuat baru interior ruang tidur utama & master bed room furniture, contact me: 031-7043.3570. WhatsApp: 0888.0493.2692. Dapatkan Jasa Arsitek Online - Adimunandar Arsitek Pin BB: 751553AC.










1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH ATAS BANTUANGNYA AKI,BARAKA KARNA NOMOR GHOIB/RITUAL JITU YANG AKI,BERIKAN 4D (2199) BENAR BENAR TEMBUS 100% DAN SAYA MEMENANGKAN 134 JUTA ALHAMDULILLAH SAYA BISA MENUTUPI SEMUA HUTANG2 SAYA DAN KINI SAYA JUGA SUDA MEMBUKA USAHA KECIL KECILAN.INI ADALAH KISAH NYATA DARI SAYA.JIKA ANDA PENUH KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN SILAHKAN ANDA HUBUNGI LANGSUNG AKI,BARAKA DI GUNUNG UWENTIRA DI NOMOR (_0_8_2_3_1_0_2_9_6_7_7_7_)ATAU KLIK DI http://ramalanakybaraka.blogspot.com/ SAYA YAKIN ANGKA YANG DI BERIKAN AKI,BARAKA DAPAT MERUBAH NASIB ANDA’TERIMAH KASIH..THANKZ ROOMX ZHOBATH ★

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...