Senin, 30 Juni 2014

Furnitur & Interior Ruang Tamu Minimalis Darmahusada

Rumah yang indah tentunya harus memiliki detail interior yang indah. Adiarsitek Surabaya menyediakan jasa arsitek Surabaya & Interior Surabaya. Rumah di Darmahusada regency Surabaya merupakan renovasi tampak dan ruang interior. Tampak depan renovasi rumah terlihat indah begitu pula dengan interior rumah. Banyak dinding rumah yang dirobohkan yang diganti dengan dinding baru untuk mendapatkan luas ruang interior yang diinginkan.

Ruang baru yang tercipta juga mengadopsi desain dari tampak bangunan yang baru. Tampak depan rumah baru sehingga ruang dalam juga baru. Ruang tamu hadir dalam 2 ruangan yang berbeda. Pada saat awal membuka Rumah ini, akan terlihat ruang foyer. Setelah interor ruang foyer baru memasuki ruang tamu.Untuk mengetahui desain keseluruhan renovasi rumah minimalis di darmahusada ini, dapat di klik adiarsitek Surabaya.



Foyer rumah di darmahusada ini tampak nuansa welcome, dengan beberapa permainan plafond yang menarik. Dropceilling membentuk unsur desain garis-garis lurus. Dinding foyer diberi finishing wallpaper warna coklat. Furnitur ruang foyer hanya ada cermin dan meja konsol.

Untuk ruang tamu di darmahusada ini memiliki fungsi ruang duduk. Untuk mendapatkan kesan yang luas dan kesan interior yang terbuka. Pada salah satu sisi dinding ruang ini diberi dinding kaca. Dinding kaca yang dibentuk dengan model modul kotak-kotak dan kaca yang dibevel. Untuk mendapatkan desain inteior di Surabaya Silahkan hubungi Adi Interior Surabaya0852-30308464.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...