Rabu, 25 Februari 2015

Interior Furniture Wadrobe di Gayungsari Surabaya

Adi Interior menyediakan desain interior & pembuatan furniture Wadrobe di Surabaya. Furniture harus fungsional & tampil indah. Furniture merupakan salah satu pembentuk suasana ruang interior. Furniture harus mampu menampung keperluan pemilik rumah. Furniture juga harus memiliki fungsi dan keindahan. keindahan yang tercipta dari bentuk ruang, desain model furniture dan material yang membentuk furniture.

Interior Furniture Wadrobe di Gayungsari Surabaya merupakan renovasi dan tambahan ruang pakaian dari pemilik rumah yakni Ibu Lina. Ibu Lina mengharapkan suatu ruang pakaian dari fungsi sebelumnya ruang musik. Ruang yang lebar memudahkan pembuatan ruang pakaian / wardrobe.

Wadrobe / ruang pakaian yang terbentuk dari 3 lemari yang berbeda fungsi. Wardrobe terdiri dari lemari terbuka setinggi plafond, lemari berpintu kaca setinggi plafond, lemari pendek. Semua bahan lemari pakaian dari bahan utama multipleks dengan finishing luar HPL sedangkan finishing dalam lemari adalah melaminto putih. Jika anda ingin merenovasi & membuat lemari untuk ruang pakaian / wadrobe di Surabaya silahkan menghubungi Adi Munandar 0852.30308464.















3 komentar:

  1. jual furniture tempat tidur jepara murah
    Tempat Tidur Jepara

    BalasHapus
  2. kalo kaca lemarinya di ganti cermin bagus kayaknya..

    Web Design Surabaya

    BalasHapus
  3. Bagus juga tips nya, oh iya kalian bisa konsultasi gratis mengenai desain interior juga loh disini , serta jika ingin daily update mengenai interior desaign disini

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...