Rabu, 23 Mei 2018

Ruang Tidur Utama Minimalis di Darmahusada Regency Surabaya

Ruang Tidur Utama Minimalis dibuat sekaligus renovasi keseluruhan rumah. Untuk mengoptimalkan ruangan, dibuat buat dengan sederhana. Hanya ada area ruang tidur dan area tempat pakaian. Ketika memasuki ruang ini, kita memasuki ruang pakaian sebelum menuju ruang tidur. Ruang ini juga merupakan ruang transisi antara kamar mandi dan ruang tidur.

Wardrobe adalah istilah lain dari ruang ganti pakaian. Di ruang ini hanya dibuatkan 1 lemari memanjang disalah satu dinding. Lemari dibuat sampai plafond. Lemari dibuat dengan pintu dengan finishing hpl. Semua finishing furniture lemari ini dibuat dengan finishing hpl semua, bagian dalam dan bagian pintu dibuat dengan finishing hpl.

Di area ruang tidur hanya ada mebel springbed tanpa menggunakan headbed & nakas kecil. Hal ini dilakukan untuk menghemat biaya dan agar ruangan tidak terlihat dominan ranjang. Untuk mengganti headbed, kami buatkan elemen variasi di dinding kamar. Kanan kiri dibuat partisi gipsum yang dimajukan 15cm dari dinding yang ada.

Diberikan hiddenlamp vertikal untuk menambahkan kesan yang hangat, dinding yang lama diberi wallpaper menambah atmosfir yang hangat. Plafond ruang tidur diberikan drop ceilling, dibuat dengan bentuk kotak. Dropceilling dibuat 60cm dari dinding kamar & diberikan hidden lamp.

Warna wallpaper dibuat dengan warna coklat gelap, warna dinding & plafond dibuat dengan warna krem, warna hpl lemari dibuat dengan warna coklat muda. Beberapa hal ini dapat membuat ruang tidur utama ini tampil minimalis & elegan.





1 komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...